Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Senin, 29 Oktober 2012

Laku.com Belanja Online Terfavorit #1 di Indonesia

Dalam era kompetisi belanja online yang semakin ketat saat ini, setiap situs belanja online di tuntut untuk meningkatkan service pelayanan kepada customer agar dapat memenangkan persaingan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara melakukan inovasi proses dan produk, serta menigkatkan kualitas dan produktivitas. Keberhasilan situs belanja online tidak sepenuhnya bergantung pada produk yang ditawarkan, tetapi juga pada tingkat kemudahan belanja para pelanggan pada situs belanja online tersebut, karena situs belanja online potensial dan berkualitas merupakan modal yang akan mampu mengantarkan situs belanja online dalam memberikan service yang terbaik kepada para pelanggan. Untuk mewujudkan hal tersebut kemudahan dalam belanja online memegang peranan yang sangat penting dan perlu mendapatkan perhatian yang lebih dalam, karena bagaimanapun pelangganlah yang akhirnya menentukan keputusan untuk melakukan pembelian dalam suatu situs belanja online. Adapun faktor-faktor yang dapat mempengaruhi suatu keberhasilan atau kegagalan dalam sebuah situs belanja online, salah satunnya adalah faktor kemudahan dalam belanja online. Para pelanggan yang menginginkan belanja secara online tetapi masih bingung dengan cara pembeliannya dan masih ragu untuk belanja secara online kini Laku.com dengan kantornya yang tepat berada di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat,  Indonesia 10310 menjawab semua itu dengan memberikan semua kemudahan belanja online masa kini dan memberikan garansi kepercayaan yang terbaik terhadap produk yang ditawarkan dalam situsnya. Dalam situsnya Laku.com dengan sangat jelas dan mudah dimengerti menunjukan cara berbelanja, pelanggan bisa langsung menuju laku.com/cara-beli berikut ini previewnya :



Berbelanja di Laku.com sangatlah mudah, bisa order dengan berbagai cara
 
1. Email Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke support@laku.com
2. SMS Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan kirim ke ( pilih salah satu ) : 1. 0877 8800 9600 2. 0857 7200 2400 3. 0813 8060 0200
3. Telepon Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu Anda untuk berbelanja
4. Web Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order





5. Blackberry Messenger Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
1. 28F64951(AVAILABLE)
2. 28B7F07D(FULL)
3. 28F53EB0(FULL)
4. 2882138B (FULL)
5. 28A303C8 (FULL)
6. 286E6C68 (FULL)
7. 28F64951 (FULL)
8. 32FDD871 (FULL)
*Harap add satu pin BB saja ya, untuk menghindari duplikasi informasi dan miskomunikasi

Setelah order dibuat, pembayaran bisa dilakukan ke salah satu rekening berikut :
Account Name : Angeline Sutanto 
BCA - 455 1323 999 - cabang KCP Gondangdia Lama
Mandiri - 11 500 500 12345 - cabang KK Jakarta Taman Ismail Marzuki
BNI - 800 1234 565 - cabang ROA MALAKA
BRI - 0502 0100 4814 502 - cabang KCP. RS. Cikini
CIMB Niaga - 610 01 01598 18 6 - cabang Plaza Indonesia


Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa konfirmasi pembayaran ke customer service kami, baik melalui SMS, email, YM, maupun telp






Tinggal tunggu barang di depan pintumu, Happy Shopping!







Para pelanggan juga tidak perlu ragu dan khawatir lagi terhadap service Laku.com karena ratusan testimonial telah diberikan pada situsnya http://laku.com/testimonials/ berikut beberapa testimonial :


H. Asrul Hoesein
Fakta "kecepatan" pengiriman barang yang saya beli dari Laku.com tersebut diatas, telah diterima oleh Istri saya, hanya 2 (dua) hari setelah pembelian melalui transfer di alamat saya (Apartemen Modernland Tangerang, malam tanggal 29 Oktober 2012). Laku.com merupakan salah satu solusi yang paling cepat dan tepat serta murah untuk Online Shopping Anda. Dengan kemudahan dan pelayanan terbaik di Laku.com, sesuai pengalaman saya, Insya Allah dijamin Anda tidak akan dirugikan dan kawatir serta tidak kecewa dengan kualitas produk yang ada di Toko Online Laku.com. (H. Asrul Hoesein)



Dyni Mela ZingiberniMakasih ya laku.com Barangnya udah nyampe tadi pagi :3 Bungkusannya rapi dan dapet lookbook lagi hehe, produknya juga bagus. Aku mikir bakal sama kayak toko online lainnya yang paketannya cuma pake kertas coklat tapi ini rapi banget ada logo laku.com nya. Best selller banget deh ;) Besok-besok aku mau belanja lagi di laku.com (Dyni Mela Zingiberni)




YannieBaliAfandabarangnya sudah datang , memuaskan barangnya . terimakasih laku.com (Afanda) Rd citra dwi rahayupelayanannya bagus, costumer service nya ramah, barang sampai tepat waktu, plus barangnya sama kayak gambarnya. Makasih Laku.com, semoga makin laku yaaaaaa ;) tapi barang yang saya inginkan cepat sold out :D (Rd citra dwi rahayu)  Dan juga Laku.com berhasil menyabet Reward Dinilai sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang) : 
  puas bgt belanja @ lakushop thankyou (YannieBali)

















































































Laku.com sudah beberapa kali diliput oleh majalah-majalah terkenal di Indonesia, seperti :  
Cosmo GirlGo GirlDresscodeGadisCita Cinta



Jadi bagi para pelanggan yang ingin berbelanja online secara nyaman, aman dan cepat jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan anda pada laku.com. Partner belanja online anda yang tepat. Selamat berbelanja.


+ Sekilas tentang laku.com :

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.
Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.
Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.
Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami.

PT. Laku Indonesia

Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310



Tidak ada komentar:

Posting Komentar